Obat Flu Tradisional Untuk Anak dan Dewasa

Di sini, kami akan menyajikan beberapa solusi alami atau cara membuat obat flu tradisional untuk anak dan dewasa, dan tips ini dapat Anda terapkan sendiri di rumah. Ini adalah cara yang aman dan efektif untuk menghilangkan gejala flu, batuk dan pilek.

Apakah Mengatasi Flu Itu Perlu ?

Percaya atau tidak, antara tanda-tanda flu yang menurut Anda mengganggu, itu merupakan proses penyembuhan tubuh yang secara alami terjadi dan tidak perlu diobati, bahkan itu adalah bukti bahwa sistem kekebalan tubuh sedang melawan penyakit.

Gejela-gejala yang dimaskud adalah:

  • Demam adalah cara tubuh untuk membunuh virus dengan menciptakan lingkungan yang lebih panas daripada biasanya, sehingga virus tidak akan terus berkembang. Selain itu, panas tubuh yang meningkat akan membuat protein dan sel-sel sistem kekebalan tubuh yang sebagai pembunuh kuman di dalam darah akan lebih cepat bekerja dan lebih efektif. Jadi, jika demam yang terjadi ringan-sedang dalam waktu satu atau dua hari, justru itu adalah proses untuk memulihkan tubuh lebih cepat.
  • Batuk, gejala ini akan membersihkan saluran pernapasan dari lendir tebal yang dapat membawa kuman ke paru-paru dan seluruh tubuh.
  • Hidung tersumbat dan hidung meler (pilek), hal ini terjadi ketika aliran darah ke daerah hidung meningkat, sekresipun ikut meningkat (lendir). Aliran darah meningkat dan mengalir untuk memanaskan daerah yang terinfeksi dan membantu sekresi untuk membawa kuman dari tubuh.

Cara Mengatasi/Obat Flu Tradisional Untuk Anak dan Dewasa

Buang Lendir Sesering Mungkin
Hal ini penting dilakukan untuk menyingkirkan virus dan bakteri yang mungkin ada di dalamnya. Lakukannya perlahan-lahan dengan membungkuk, tutup lubang hidung secara bergantiandan kemudian sisikan, dan sebaliknya.

Berkumur
Obat kumur dengan setengah sendok teh garam yang terlarut dalam 8 ons air panas, bisa dilakukan empat kali sehari. Cara ini efektif untuk meringankan sakit tenggorokan dan batuk yang biasanya menyertai flu.

Obat Flu Tradisional Untuk Anak dan Dewasa

Untuk mengurangi gatal-gatal di tenggorokan, coba berkumur (atau dikonsumsi) dengan teh yang mengandung tanin, berfungsi untuk mengencangkan selaput (menjadi kasar). Atau, bisa menggunakan madu dan cuka sari apel. Obat batuk tradisional ini akan sangat lezat dan juga bisa disajika dalam secangkir teh panas dapat menambahkan 1 sendok teh madu dan jus lemon.

Minum Cairan Hangat
Pada saat terserang flu disarankan untuk memilih makanan dan minuman hangat. cairan hangat dapat meringankan hidung tersumbat, mencegah dehidrasi, dan meringankan membran yang meradang yang melapisi hidung dan tenggorokan.

Mandi Dengan Air Panas
Dengan air hangat atau air beruap hangat akan melembabkan hidung dan dapat membantu otot-otot menjadi rileks.

Manfaatkan Minyak Kayu Putih Atau Salep
Minyak kayu putih atau salep mentol yang dioleskan di bawah hidung dapat membantu membuka saluran. Mentol, minyak kayu putih memiliki rasa bahan-bahan yang dapat membantu meringankan rasa sakit di hidung. Namun, ingat! Tidak boleh dioleskan terlalu tebal dan tidak meminyaki bagian dalam rongga hidung.

Tidur Dengan Bantal Lebih Tinggi
Keluhan yang sangat mengganggu bagi siapa saja yang sedang mangalami pilek adalah hidung tersumbat saat tidur. Mengangkat kepala akan membantu meringankan hidung tersumbat. Ini dapat dihindari dengan menempatkan beberapa bantal di bawah kepala dengan cara apapun.

Beristirahat
Beristirahat efektif untuk mengumpulkan energi sebagai upaya untuk melawan penyakit, termasuk melawan virus yang menyebabkan pilek dan batuk. Untuk sementara hindari aktivitas yang berat.

Makan makanan Pelawan infeksi
Ini adalah beberapa makanan yang baik ketika sedang pilek atau flu:

  1. Pisang dan nasi, untuk meringankan sakit perut dan diare
  2. Buah-buahan kaya vitamin c, seperti jambu biji, jeruk, dsb.
  3. Blueberry, mengandung aspirin alami, yang dapat membantu mengurangi demam dan mengurangi rasa sakit atau ketegangan.
  4. Wortel, yang mengandung beta-karoten, dan ini adalah Obat Flu Non Alkohol Yang Aman
  5. Cabai, dapat membuka sinus, dan membantu memecah lendir di paru-paru
  6. Bawang merah, mengandung phytochemical yang diakui dapat membantu melawan infeksi tubuh.
  7. Teh hijau dan hitam, mengandung catechin, Fitokimia, yang digambarkan sebagai antibiotik alami dan memiliki anti diare

Langkan langkah diatas dapat menjadi cara atau obat flu tradisional untuk anak dan dewasa yang aman dan efektif. Cobalah dalam beberapa hari dan rasakan khasiatnya.

Namun, jika flu yang Anda idap sudah berangsur lama. Atau Anda menyangka bahwa itu adalah gejala dari penyakit serius seperti infeksi sinus, bronkitis, meningitis, radang tenggorokan atau asma, sebaiknya segeralah periksaan diri ke dokter.

Obat Flu Tradisional Untuk Anak dan Dewasa

Jika Anda tidak ingin berkonsultasi dan memilih untuk melakukan pengobatan sendiri dirumah, kami rekomendasikan kepada Anda untuk mengobati penyakit flu dengan obat flu, batuk, pilek QnC Jelly Gamat.

QnC Obat Flu Tradisional Untuk Anak dan Dewasa

Kode produk: QRA | Harga: Rp.155.000,- | Isi: 300ml

Obat ini 100% terbuat dari bahan herbal dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari balita, lansia bahkan ibu hamil dan menyusui. Informasi lebih lanjut mengenai harga dan khasiat QnC Jelly Gamat, silahkan klik -> Obat Flu Herbal.

Bayar Setelah Barang Sampai
atau
JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *